Cuaca Arab Saudi Panas, Menteri Agama Yaqut Minta Jemaah Haji Jaga Kesehatan

banner 468x60

Diketahui, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas langsung tancap gas selepas tiba di Arab Saudi pada Selasa (5/7/2024) untuk mengecek jumlah layanan jemaah haji Indonesia. Menag meninjau kesiapan hotel, bus, dan katering jemaah haji di Mekkah.

banner 336x280

Ada tiga hotel yang sedang dikaji kesiapannya oleh Menteri Agama Yaqut, yakni Hotel Elite Romance (kapasitas 1.700 orang) dan Hotel Castle Ajyad (1.900 orang) di Rei Bakhsy, serta Hotel Wihdah (5.000 orang) di Jarwal. .

Seusainya, Menag meninjau kesiapan bus antar kota dan bus salat di Terminal Syib Amir Makkah. Bus-bus tersebut akan berfungsi untuk memobilisasi jemaah Indonesia pada musim haji 2024.

“Tadi siang saya bersama Konjen dan rombongan melakukan kunjungan selama tiga hari ke depan, saya mengecek persiapan ibadah haji. Saya melihat hotel dan bus jemaah, salawat dan antar kota,” kata Gus Men, rekannya. julukan di Mekah. , Selasa (5/7/2024).

Dalam kunjungan kerja ini, Menag juga turut didampingi oleh Staf Khusus Menag Bidang Media dan Komunikasi Publik Wibowo Prasetyo, Staf Khusus Menag Bidang Hukum Abdul Qodir, Konjen RI Jeddah Yusron Baha ‘uddin Ambary, Konsul Haji KJRI Jeddah Nasrullah Jasam, Kepala Mekkah Khalilurrahman, Kepala Madinah Ali Machzumi, Kepala Akomodasi Zaenal Muttaqin dan Kepala Transportasi Mujib Roni.

“Saya melihat secara umum semuanya baik. Ada kemajuan yang lebih baik. Mudah-mudahan pada waktunya kita benar-benar siap memberikan pelayanan yang terbaik,” tambah Menag.

Quoted From Many Source

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *